Sukses

Muncul di Mess, Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija?

Jakarta Meski sudah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim 2019, Bambang Pamungkas tampaknya akan tetap bersama Persija Jakarta. Mantan striker yang akrab disapa Bepe itu masih kerap terlihat bersama tim ibu kota.

Bepe tampak berada di mes Persija saat latihan perdana Macan Kemayoran untuk musim kompetisi 2020, Senin (13/1/2020). Meski tidak muncul di lapangan saat latihan, Bepe tampak berada di mes dengan penampilan layaknya manajer tim sepak bola Eropa.

Pada saat yang sama, manajer Persija dalam dua musim terakhir, Ardhi Tjahjoko, tidak tampak bersama tim. Ketika dikonfirmasi mengenai peran Bepe di Persija saat ini, Presiden Persija, Ferry Paulus, masih enggan memberikan jawaban pasti.

“Bepe ke sini hanya untuk bertemu teman-temannya. Semua yang ada di sini kan temannya. Masa tidak boleh ke sini. Dia kan juga teman saya,” ujar Ferry Paulus saat ditanya mengenai peran baru Bepe setelah gantung sepatu, Senin (13/1/2020)

Tidak hanya terlihat dengan penampilan elegan di mes Persija Jakarta saat latihan perdana musim 2020, Bepe juga sempat terlihat bersama Ferry Paulus saat menerima Evan Dimas dan agennya, Muly Munial, beberapa saat sebelum penandatanganan kontrak pemain asal Surabaya itu, Sabtu (11/1/2020).

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Benediktus Gerendo Pradigdo / Editor: Aning Jati, published 22/12/2019)

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bepe Jadi Manajer, Ini Susunan Lengkap Tim Pelatih Persija Jakarta
Artikel Selanjutnya
Komentar Ismed Sofyan soal 4 Rekrutan Anyar Persija Jakarta