Sukses

MU Berambisi Rebut Tiga Trofi Musim Ini Meski Tak Konsisten di Liga Inggris

MU masih berpeluang untuk merebut tiga trofi yaitu Carabao Cup, FA Cup dan Europa League di akhir musim nanti. Fred yakin timnya masih bisa kejar target itu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tak patah arang dengan penampilan tak konsisten mereka di Liga Inggris. Toh, MU masih mengincar target-target lainnya yang masih bisa dicapai.

Gelandang MU, Fred mengatakan Setan Merah berambisi untuk meraih tiga trofi juara di akhir musim nanti.

MU saat ini hanya bisa berjuang untuk tembus ke zona Liga Champions pada akhir musim nanti. Gelar juara masih jauh panggang dari api karena Liverpool sudah jauh di depan untuk merebut gelar juara.

Namun United berpeluang besar untuk menutup musim 2019/2020 dengan trofi juara. Mereka saat ini berada di babak semifinal Carabao Cup, babak 32 besar Liga Europa dan juga di babak ketiga FA Cup.

Fred berharap timnya bisa menyapu bersih tiga gelar yang tersedia di akhir musim nanti. "Pertama-tama kami ingin memenangkan trofi juara," beber Fred kepada situs resmi MU.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maksimalkan Peluang

Fred menilai peluang timnya untuk memenangkan tiga gelar juara di akhir musim cukup terbuka lebar.

Untuk itu ia berharap timnya memaksimalkan peluang mereka untuk mengamankan trofi juara di akhir musim nanti.

"Saya rasa kami memiliki peluang yang bagus di Piala Liga, FA Cup dan Juga Liga Europa. Ketiga trofi itu sangat penting untuk kami dan kami ingin memenangkan semua trofi itu."

 

3 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Fred sendiri sangat bersungguh-sungguh untuk memenangkan trofi juara di akhir musim nanti. Ia berjanji akan mengerahkan segenap kemampuannya agar Setan Merah menjadi juara.

"Saya berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim saya dan saya harap kami bisa memenangkan trofi juara di tahun 2020." ujarnya.

(MUFC)

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 28/12/2019)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Fred

  • Bola.net