Sukses

Greenwood Punya Masa Depan Cerah di MU

Manchester - Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof, memberikan pujian kepada Mason Greenwood. Menurut Lindelof, Greenwood memiliki masa depan yang sangat cerah di Old Trafford.

Pemain berusia 18 tahun tersebut tampil gemilang saat The Red Devils bersua Newcaslte United di Old Trafford, Kamis (26/12/2019). Dia menyumbangkan satu gol, sekaligus membantu MU memetik kemenangan 4-1 atas Newcastle.

Bagi Mason Greenwood, ini adalah golnya yang kedelapan pada musim ini. Berkat penampilan impresifnya pada laga kontra Newcastle itu, Greenwood menuai banyak pujian.

Satu di antara yang memberikan pujian kepada pemain asal Inggris itu adalah Lindelof. Bek Timnas Swedia itu mengakui bahwa Greenwood memiliki kualitas yang luar biasa.

"Dia merupakan seorang pemain muda yang fantastis dan saya telah mengatakan beberapa kali sebelumnya dia telah berlatih keras dan tampil sangat baik. Dia juga sosok pemain yang rendah hati di luar lapangan sepak bola," ujar Lindelof.

"Jika dia bisa terus seperti saat ini, dia akan memiliki masa depan yang sangat cerah di MU. Dia merupakan pemain muda yang tak banyak tingkah di luar lapangan," lanjut bek MU itu.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Mason Greenwood mencetak gol dengan tendangan kaki kiri yang keras dari luar kotak penalti. Lindelof meyakini kalau Greenwood bisa mencetak gol lewat kaki mana pun.

"Saya tidak tahu pasti kekuatan utamanya ada di kaki yang mana, namun yang jelas kedua kakinya sempurna bagi seorang striker," lanjutnya.

"Dia bisa bergerak ke arah kiri atau ke arah kanan sama baiknya. Dia seorang pemain yang fantastis dan tentu saya senang melihat perkembangannya," tutup Lindelof.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 27/12/2019)

3 dari 3 halaman

Video:

Main Bareng Grace
Loading