Sukses

Live Streaming Final BWF World Tour Finals 2019, Eksklusif di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Ajang BWF World Tour Finals 2019 akan menggelar partai puncak sepanjang Minggu (15/12/2019). Dari lima laga final, Indonesia masih memiliki dua wakil.

Dua wakil Indonesia yang akan bertanding di final BWF World Tour Finals 2019 adalah tunggal putra Anthony Ginting dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di sektor ganda putra. Satu hal yang menarik kedua wakil Indonesia akan berhadapan dengan wakil Jepang.

Anthony Ginting akan menghadapi rivalnya asal Jepang, Kento Momota, pada pertandingan final kedua. Sementara itu pada pertandingan final terakhir, Ahsan/Hendra pun menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang pada laga semifinal berhasil menyingkirkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Rangkaian pertandingan final yang akan digelar pada hari ini akan dimulai dari sektor ganda campuran. Dua pasangan tuan rumah, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, akan berhadapan untuk menjadi yang terbaik di turnamen ini.

Setelah Anthony Ginting menghadapi Kento Momota di laga kedua, rangkaian pertandingan final akan berlanjut dengan mempertandingkan sektor ganda putri. Pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Setelah itu, final sektor ganda putri akan mempertemukan pebulutangkis China, Chen Yu Fei, dan pebulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzu Ying. Dan rangkaian final BWF World Tour Finals 2019 berakhir dengan mempertandingkan ganda putra, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe kontra pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertandingan Final BWF World Tour Finals 2019 yang termasuk pertarungan Anthony Ginting dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dapat disaksikan melalui Vidio Premier mulai pukul 12.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan kiprah Anthony Sinisuka Ginting dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan via live streaming eksklusif di Vidio silakan berlangganan di tautan ini...

3 dari 3 halaman

Jadwal Final

Ganda campuran

12.00 WIB: Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Ganda Putri

14.00 WIB: Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara/Cheng Qing Chen, Jia Yi Fan

Tunggal Putri

15.00 WIB: Chen Yu Fei vs Tai Tzu Ying

Tunggal Putra

13.00 WIB: Kento Momota vs Anthony Sinisuka Ginting

Ganda Putra

16.00 WIB: Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Juarai Indonesia Masters 2020, Ranking BWF Anthony Ginting Melesat Ungguli Jonatan Christie
Artikel Selanjutnya
Pelatih Ungkap 2 Peningkatan yang Bikin Anthony Ginting Juarai Indonesia Masters