Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Arsenal Vs Brighton and Hove Albion

Arsenal akan menjamu Brighton and Hove Albion dini hari nanti WIB di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-15.

Liputan6.com, London - Arsenal bakal kedatangan Brighton and Hove Albion di Emirates Stadium, London, Jumat (6/12/2019) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-15.

Ini menjadi ujian kedua bagi Freddie Ljungberg, yang ditunjuk sebagai caretaker pelatih Arsenal. Sebelumnya, The Gunners racikan Ljungberg harus puas ditahan Norwich City 2-2 di Carrow Road.

Sebagian besar klub lain telah memainkan matchday ke-15 mereka lebih dulu. Arsenal perlu menang jika tidak ingin tertinggal semakin jauh dari penghuni empat besar klasemen Liga Inggris saat ini.

Bermain di depan pendukung sendiri harusnya menjadi tambahan motivasi bagi Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan. Apalagi, Brighton datang dengan rekor buruk dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Brighton selalu kalah dalam tiga laga terakhir. Ini menjadi momentum bagi The Gunners untuk bisa merebut poin penuh dan tetap menjaga jarak dengan penghuni empat besar. Simak jadwal laga Arsenal kontra Brighton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 6 Desember 2019

Liga Inggris

02.30 WIB, Sheffield United vs Newcastle United | Bramall Lane

03.15 WIB, Arsenal vs Brighton and Hove Albion | Emirates Stadium | MolaTV

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.