Sukses

Real Madrid Akan Tebus Mbappe Rp 6,1 Triliun

Real Madrid bersiap memecahkan rekor transfer termahal dengan membeli Mbappe Rp 6,1 triliun.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tidak main-main ingin mendatangkan penyerang muda Prancis Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain. Los Blancos menyiapkan dana besar demi bisa memiliki Mbappe tahun depan.

Mbappe sebenarnya sudah dibidik Real Madrid tahun ini. Namun sulit membajaknya dari PSG. El Real tidak menyerah akan akan mencoba lagi tahun depan.

Media Prancis Le Parisien mengklaim kini Real Madrid siap memecahkan rekor transfer termahal demi seorang Mbappe. Real Madrid mempertimbangkan menawarkan 400 juta euro (Rp 6,1 triliun) kepada PSG.

Jika jadi menawar 400 juta euro dan diterima oleh PSG maka Mbappe akan menjadi pemain termahal di dunia melewati rekor Neymar. Saat dibeli PSG tahun 2017, Neymar bernilai 222 juta euro.

Mbappe sendiri diketahui juga menyukai Real Madrid. Eks pemain AS Monaco itu memiliki impian suatu hari nanti pindah memperkuat Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untung Besar

Mbappe disiapkan Real Madrid sebagai penerus Karim Benzema yang sudah kepala tiga. Meski baru 20 tahun, Mbappe telah menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

PSG akan untung besar jika Real Madrid menebus Mbappe 400 juta euro. PSG membeli Mbappe senilai 180 juta euro dari AS Monaco tahun lalu setelah dipinjam terlebih dahulu selama semusim.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.