Sukses

Striker Real Madrid Dapat Saran dari Zinedine Zidane Perihal Titisan Cristiano Ronaldo

Madrid - Rodrygo Goes merupakan pemain yang disebut bakal menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun, dia enggan disandingkan, Rodrygo kemudian mendapat saran dari pelatih Zinedine Zidane, Rabu (13/11/2019).

Rodrygo merupakan pemain muda sensasional Real Madrid yang belakangan mencuri perhatian berkat penampilan impresifnya pada sejumlah kompetisi, baik di La Liga mau pun Liga Champions.

Publik sepak bola Spanyol pun langsung menyandingkan namanya dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, ia menolak anggapan dan harapan tersebut.

"Bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat disayangkan ia telah hengkang, pasti sulit bisa kembali berduet dengannya," ujar Rodrygo kepada Goal.

"Saya masih muda, rasanya terlalu dini menyandingkan saya dengan seseorang seperti Cristiano Ronaldo, satu di antara pemain terbaik sepanjang sejarah klub."

"Saya tidak mau tertekan," tambahnya lagi.

Rodrygo bergabung dengan Real Madrid setelah dibeli dari Santos dengan dana mencapai 45 juta euro. Pemain berusia 18 tahun itu baru bermain sebanyak enam kali dan telah melesakkan lima gol.

 

2 dari 2 halaman

Saran Zinedine Zidane

Zinedine Zidane memberikan saran kepada Rodrygo agar tidak tertekan dengan segala harapan dari orang banyak. Ketenangan menjadi kunci agar Rodrygo bisa bermain lepas bersama Real Madrid.

"Dia masih berusia 18 tahun, kami semua senang melihat progresnya. Tiap kali dia punya kesempatan untuk bermain, dia mampu melakukannya dengan baik," ujar Zidane.

"Saran dari saya, dia harus tetap tenang dan tidak tertekan dengan segala ekspektasi, termasuk disandingkan dengan Cristiano Ronaldo," tambahnya.

Sumber: Bleacher Report, Goal

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Playmaker Calon Suksesor Luka Modric di Lini Tengah Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid: Christian Eriksen Terlalu Bagus untuk Ditolak