Sukses

Winger Real Madrid Tolak Pinangan Klub Top Eropa, Termasuk MU

Vazquez ingin tetap tinggal di ibukota Spanyol. Pemain 28 tahun telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, kini jadi incaran banyak klub top Eropa. Manchester United, Arsenal, dan Bayern Muenchen kini tengah berusaha untuk mengontrak Vazquez musim panas ini.

Namun, menurut laporan Cadena Ser pemain internasional Spanyol itu menolak tawaran ketiga klub itu. Vazquez ingin tetap tinggal di Real Madrid.

Pemain 28 tahun telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Los Blancos - tidak termasuk musim 2014/15 ketika ia mewakili Espanyol. Ia dipandang sebagai pemain paling setia di klub.

Sebuah laporan El Desmarque bulan lalu juga menyatakan bahwa The Gunners tertarik untuk mengontrak Vazquez. Tapi, Arsenal harus bersaing bersama klub Italia Roma dan Bayer Leverkusen.

Menurut Metro mereka siap mengajukan 32 juta euro untuk memboyong Vazquez dari Real Madrid. Manajer Arsenal, Unai Emery ingin menjadikan Vazquez sebagai satu di antara target utama pada bursa transfer musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Daftar Jual

Vazquez yang asli Galicia sebelumnya dikatakan sebagai salah satu pemain Real Madrid yang dapat meninggalkan Santiago Bernabéu di tahun mendatang. Ia dijual agar klub bisa menghasilkan dana untuk diinvestasikan kembali di tempat lain.

Selama ini, Vazquez baru memulai empat dari 12 pertandingan La Liga. Nilai jual Vazquez ditaksir sekitar 20 juta euro..

3 dari 3 halaman

Sulit Bersaing

Vazquez mendapatkan banyak menit bermain pada musim lalu menyusul kepergian Cristiano Ronaldo dan melempemnya beberapa pemain Los Blancos.

Namun, jika Vazquez tetap tinggal di Santiago Barnebeu musim depan, ia akan bersaing dengan Vinicius Junior serta dua pemain anyar Real Madrid, Luka Jovic dan Rodrygo Goes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lucas Vazquez