Sukses

Artis Seksi Spanyol Ini Bisa Jadi Senjata Real Madrid Gaet Mbappe

Mbappe sangat mengidolai artis seksi asal Madrid, Ester Exposito. Fans Madrid kini berkeyakinan Mbappe mungkin akan segera pindah.

Liputan6.com, Madrid- Sudah menjadi rahasia umum bila Real Madrid sangat menginginkan penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe. Los Blancos berharap bisa memiliki Mbappe tahun 2020 nanti.

Mbappe jadi incaran utama Real Madrid untuk meregenerasikan lini depan. Pasalnya Karim Benzema sudah berusia kepala tiga, tepatnya 31 tahun.

Tak mudah membajak Mbappe dari PSG. Klub kaya Prancis itu mematok harga tinggi untuk Mbappe. Pasalnya PSG juga membeli pemain 19 tahun itu dengan mahal senilai 180 juta euro.

Walau berat, Real Madrid punya senjata pamungkas yakni, artis seksi Ester Exposito. Mbappe diketahui sangat mengidolai Exposito. Mbappe ketahuan memberikan like pada foto seksi yang diunggah Exposito.

Aktivitas Mbappe di Instagram ini membuat fans Real Madrid yakin Exposito bisa jadi senjata pamungkas mendapatkan eks pemain AS Monaco itu.

"Ester Exposito dan Zidane akan membawa Mbappe ke Madrid," ujar salah satu warganet penggemar Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinyal?

Langkah Mbappe memberikan like ini diyakini fans Real Madrid sebagai sinyal keinginannya bergabung ke Santiago Bernabeu. Exposito memang diketahui berasal dari kota Madrid.

"Mbappe baru saja menyukai foto Exposito. Langkah selanjutnya adalah mencari apartemen di Madrid dan pada Januari kami akan memiliki dia dimari," kata fans Madrid lainnya.

3 dari 3 halaman

Naik Daun

Exposito sedang naik daun berkat perannya sebagai Carla di serial garapan Netflix 'Elite'. Exposito memiliki 8,4 juta pengikut di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.