Sukses

Masih Betah di Real Madrid, Modric Tetap Beri Angin Segar Duo Milan

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric boleh jadi sedang memberi angin segar bagi klub-klub Italia. Pasalnya, baru-baru ini, gelandang asal Kroasia itu mengaku menyukai negara tersebut.

"Saya suka Italia, dekat dengan Kroasia. Saya mengikuti Liga Italia, karena banyak rekan setim nasional saya, bermain di sana," kata Modric seperti dilansir Sportskeeda.

Modric belakangan santer diberitakan bakal hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, gelandang berusia 34 tahun itu sudah jarang bermain di skuat utama.

Menurut statistik, Modric baru bermain tiga kali di musim ini. Padahal di musim sebelumnya, ia adalah salah satu pilar tak tergantikan di lini tengah bersama Casemiro dan Toni Kroos.

Modric mengatakan, selain karena rekan setim, ia merasa ada kemiripan antara orang-orang Italia dengan negara asalnya, Kroasia. "Orang-orang Italia fantastis dan punya mentalitas mirip dengan kami orang Kroasia," ujarnya.

Modric bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim 2012/13. Ia telah tampil 312 kali dan mencetak 18 gol bagi Los Galacticos -julukan Real Madrid.

Sebanyak 15 trofi telah dipersembahkannya bagi Real Madrid. Empat dari 15 trofi itu adalah trofi Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Ditaksir Dua Klub Milan

Modric sendiri disebut-sebut menjadi incaran dua klub asal Milan, Inter dan AC Milan. Mengenai hal tersebut, Modric mengaku belum dapat berkomentar banyak, kendati tak menutup kemungkinan bermain di Italia.

"Kita lihat saja, apakah saya akan bermain di Italia satu saat nanti. Saya tidak dapat berbicara soal itu karena saya pemain Real Madrid sekarang," ujarnya.

"Saya suka di Madrid dan untuk saat ini, saya melihat masa depan saya masih di sini," kata Modric mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siapkan 2 Pemain Demi Gaet Pogba
Artikel Selanjutnya
Pemain Real Madrid Akan Nikahi Artis Seksi yang Lebih Tua 12 Tahun