Sukses

Chelsea Melejit, Lampard: Pemain Kerja Keras Saat Latihan

Liputan6.com, London - Chelsea terus mempertahankan tren positif belakangan ini. Terbaru, The Blues mampu menang di markas Watford dengan skor 2-1 akhir pekan lalu.

Chelsea membuka skor melalui Tammy Abraham saat pertandingan berjalan lima menit. The Blues kemudian berhasil menggandakan kedudukan lewat Christian Pulisic pada babak kedua.

Gerard Delofeu mampu memperkecil skor lewat penalti di menit ke-80. Penalti ini dihadiahkan usai wasit Anthony Taylor mengecek VAR.

Chelsea pun berada peringkat empat klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan.

Hasil ini membuat Chelsea memenangi tujuh pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi. Lampard pun menjelaskan mengapa hal itu bisa terjadi.

"Para pemain bekerja keras. Cara kami mengolah bola, kami harus melakukan banyak latihan dengan kaki dan saya punya pemain yang melakukan pekerjaan itu," kata Lampard di situs resmi Chelsea.

"Mungkin saat bertandang tim-tim lawan bermain lebih terbuka melawan kami. Saya tidak berpikir hari ini adalah salah satu dari hari-hari itu, tetapi itu terjadi dalam permainan tertentu, yang kemudian memberi kami kesempatan dengan pergerakan yang kami dapatkan di lini depan sehingga kami dapat melakukan serangan balik dan menciptakan peluang."

"Sedangkan di Stamford Bridge, tim datang dan mempersulit kami untuk melakukan itu dengan kebebasan sebesar-besarnya," kata legenda Chelsea itu menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Sanjung Tammy

Gol yang dicetak Tammy ke gawang Watford merupakan gol kesepuluhnya musim ini. Lampard pun tak segan memberikan pujian untuk sang striker.

"Saya bercanda kemarin dengan Tammy bahwa dia sedang dalam keadaan paceklik gol karena tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan tetapi dia sangat lapar, dia bekerja keras, dia ingin mencetak gol," lanjutnya.

"Saya pikir waktu penghubung antara dia dan Jorginho untuk gol itu fantastis dan kemudian itu merupakan penyelesaian yang bagus, dan asis di mana kecepatan umpan silang yang dia lepaskan benar-benar akurat."

Sumber: Chelsea.com

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 4/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Newcastle Tekuk Chelsea 1-0
Artikel Selanjutnya
Prediksi Newcastle United Vs Chelsea: Tekad Akhiri Tren Minor