Sukses

Real Madrid Siap Jual Target Utama AC Milan Januari Nanti

Liputan6.com, Madrid - Kukb raksasa La Liga Spanyol Real Madrid siap membiarkan dua pemainnya hengkang di jendela transfer Januari. Madrid berencana menjual atau meminjamkan kedua pemain itu pada klub lain.

Seperti dikutip Calciomercato.com, Real Madrid sedang berjuang untuk menghasilkan dana untuk mendatangkan target tertentu yang diidentifikasi sang manajer Zinedine Zidane untuk meningkatkan skuat.

Oleh karena itu, sesuai dengan laporan terbaru, juara Eropa 13 kali itu telah memutuskan untuk membiarkan pemain sayap yang tidak disukai Brahim Diaz dan striker Mariano Diaz hengkang di jendela transfer Januari.

Brahim telah bergabung dengan Los Blancos pada Januari awal tahun ini dari klub Liga Premier Inggris Manchester City dengan biaya dilaporkan sekitar 17 juta euro. Dan, karenanya ia kemungkinan akan pergi dengan masa pinjaman.

Di sisi lain, Mariano - yang telah dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia AC Milan di masa lalu - telah bergabung kembali dengan Real Madrid pada musim panas 2018. Ia dibeli dari kkub Ligue 1 Prancis Lyon dengan biaya sebesar 23 juta euro.

2 dari 3 halaman

Tawarkan ke Arsenal

Sebelumnya, Madrid dikabarkan telah menawarkan Mariano ke Arsenal. Los Blancos berharap transfer ini bisa menguntungkan semua pihak, termasuk Diaz sebagai pemain.

Real Madrid tahu kesulitan Arsenal saat ini. Mengutip Mirror, kabarnya The Gunners memasuki bursa transfer musim panas ini dengan dana belanja minim, hanya 40 sampai 45 juta pound atau sekitar Rp 791,8 miliar.

3 dari 3 halaman

Masih Betah

Mariano akhirnya buka suara mengenai rumor seputar masa depannya. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak punya bola kristal tetapi saya ingin bertahan [di Real Madrid]," kata Mariano.

"Saya sangat senang dan mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya."

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Inter Milan Segera Pindah ke Real Madrid
Artikel Selanjutnya
AC Milan Berambisi Ulang Kejayaan, Trio Belanda Jadi Target Transfer Januari