Sukses

Real Madrid Ditahan Betis, Zidane Bela Pemainnya

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membela para pemainnya setelah bermain imbang 0-0 kontra Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Terlepas dari hasilnya, Zidane menilai bahwa Real Madrid tampil dengan ritme dan intensitas yang sempurna tetapi gagal untuk mengubah peluang mereka menjadi gol dalam pertandingan pekan ke-12 La Liga tersebut.

Kiper Real Betis, Joel Robles, berada dalam kondisi bagus, membuat sejumlah penyelamatan di kedua babak. Tetapi, sebenarnya finishing Los Blancos secara konsisten buruk dan tidak memiliki akurasi yang baik.

"Ritme, intensitas, dan permainan kami semuanya sempurna, kami hanya perlu menempatkan bola di jaring," ujar Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami telah melewatkan gol. Kami memiliki banyak peluang sejak menit pertama dan hanya kurang dalam penyelesaian," kata pelatih Real Madrid berpaspor Prancis ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas Individu

Real Betis hampir mencuri keunggulan mereka melalui Nabil Fekir, dan Zidane sangat sadar akan kualitas yang dimiliki tim tamu tersebut. Dia berharap para pemain Real Madrid mengambil pelajaran dari hasil kali ini.

"Betis adalah tim yang bagus, dengan pemain individu yang sangat bagus," ucap Zidane.

 

3 dari 3 halaman

Kekurangan Satu Gol

"Di seluruh babak pertama kami unggul dalam segala hal, saya ulangi bahwa kami hanya kekurangan satu gol. Babak kedua lebih adil, tapi laga ini tidak terlalu buruk," papar pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Benzema Marah pada Presiden Federasi Sepakbola Prancis
Artikel Selanjutnya
Dani Ceballos Ogah Balik Real Madrid Jika Ada Zidane