Sukses

Pelatih Real Madrid Ingin Percepat Rencana Penjualan Bale?

Bale dikabarkan mengalami cedera di laga internasional kala Wales berhadapan dengan Kroasia. Real Madrid berencana menjual Bale pada Januari nanti.

Liputan6.com, Real Madrid - Real Madrid dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menjual Gareth Bale ketika jendela transfer Januari dibuka. Rencana kepergian pemain Wales ini sebenanya sudah lama terdengar.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah berencana untuk memindahkan Bale di musim panas lalu. Tapi klub tidak dapat menemukan pembeli yang cocok dan penyerang tetap di ibukota Spanyol.

Seperti dilansir AS, Bale kemudian memutuskan untuk pergi pada akhir musim ini. Tapi Zidane berharap bisa mempercepat rencana itu dan menjualnya pada bulan Januari, jika memungkinkan

Pelatih asal Prancis itu, awalnya sudah menyusun skuat utama tanpa Bale. Tapi, Zidane terpaksa menggunakan Bale karena sejumlah pemain mengalami cedera di awal musim.

Dan, Bale telah merespons dengan dua gol dan dua assist. Tapi, Real Madrid kembali meninggalkannya setelah dilaporkan menderita cedera saat bertugas internasional.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misteri

Real Madrid dikabakan menolak untuk merilis laporan tentang cedera terbaru Bale. Pertanyaan bermunculan soal misteri cedera Bale.

Bale dikabarkan mengalami cedera di laga internasional kala Wales berhadapan dengan Kroasia. Seperti dilansir El Chiringuito, ternyata Bale sendiri yang merahasiakannya.

3 dari 3 halaman

Ditawarkan ke MU

Sebelumnya, dilaporkan Bale akan disodorkan pada Manchester United untuk ditukar dengan Paul Pogba. Real Madrid sejauh ini masih berupaya mendatangkan Pogba.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Manchester United meminta dana sebesar 150 juta pound jika ada klub yang berminat menebus Pogba.

Real Madrid dikabarkan akan memberikan penawaran sebesar 86 juta pound sterling ditambah Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.