Sukses

Real Madrid Rela Bayar Uang Plus Gareth Bale Demi Boyong Pogba

Madrid - Real Madrid dikabarkan akan memberikan penawaran sebesar 86 juta pound sterling ditambah Gareth Bale untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Real Madrid yakin tawaran tersebut akan sulit ditolak oleh Manchester United.

Real Madrid masih berupaya mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Pada bursa transfer musim panas 2019, Manchester United meminta dana sebesar 150 juta pound jika ada klub yang berminat menebus Pogba.

Real Madrid mundur karena valuasi tersebut dinilai terlalu tinggi. Namun, performa yang tidak meyakinkan membuat manajemen klub kembali mempertimbangkan untuk merekrut Pogba.

Pendekatan kepada pemain tersebut terus dilakukan, termasuk mengirim Zinedine Zidane untuk bertemu Pogba di Dubai pada beberapa pekan yang lalu. Hal itu membuat potensi transfer kembali terbuka.

Namun, Real Madrid akan memberikan uang tunai ditambah Gareth Bale untuk mendatangkan Pogba. Real Madrid menilai kalau Bale memiliki valuasi mencapai 69 juta pound, hal itu membuat total penawaran mencapai 150 juta pound sterling.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Tak Bergairah Bela Manchester United

Paul Pogba memperlihatkan kalau ia tak lagi bersemangat membela Manchester United. Saat ini, Pogba masih menjalani pemulihan cedera.

Pogba disebut ingin segera hengkang dari Manchester United. Real Madrid menjadi tujuan utama, sedangkan Juventus dan PSG menjadi pilihan alternatif.

Kondisi itu akan menjadi pertimbangan bagi Manchester United untuk melepas Pogba ke Real Madrid. Selain itu, Manchester United bisa mendapatkan penyerang baru pada musim dingin mendatang dengan kedatangan Bale.

Sumber: LancsLive

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Rizki Hidayat, published 26/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Hanya Main Imbang 1-1 Lawan Everton
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Bikin Gelandang Brasil Tolak Tinggalkan MU