Sukses

Messi: Griezmann Tidak Biasa dengan Gaya Bermain Barcelona!

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi akhirnya buka suara soal hubungannya dengan penyerang baru Barcelona, Antoine Griezmann. Messi mengakui kalau dirinya belum bisa menyatu dengan striker yang didatangkan dari Atletico Madrid tersebut.

Griemann selalu menjadi kambing hitam atas performa Barcelona yang masih inkonsisten. Alhasil, pada pekan lalu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak memainkannya saat melawan Sevilla.

Kendati tanpa pemain Timnas Prancis tersebut, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Sevilla. Empat gol kemenangan Los Blaugrana, sebutan Barcelona, dicetak oleh Luis Suarez, Arturo Vidal, Ousmane Dembele, dan Lionel Messi.

"Tidak mudah bermain FC Barcelona karena filosofi kami. Griezmann masih terbiasa dengan gaya lain," ucap Messi, dikutip dari situs resmi Barcelona.

"Namun, dia pemain yang sangat cerdas dengan banyak kualitas. Dia akan beradaptasi, dan Griezmann dipersilakan bergabung. Dia salah satu yang terbaik," kata pemain Barcelona berusia 32 tahun itu, menambahkan.

Bersama Barcelona, Griezmann masih belum berada di performa terbaiknya. Dia baru mencetak tiga gol dan dua assist dari tujuh pertandingan di La Liga.

 

2 dari 3 halaman

Kurang Komunikasi

Sementara itu, Griezmann mengakui dirinya kurang berkomunikasi dengan Lionel Messi. Padahal, Messi memiliki pengaruh yang besar untuk menentukan skuat Barcelona.

"Saya dan Leo memiliki sifat yang hampir sama. Kami tidak banyak bicara dan kemarin dia mengalami cedera, jadi saya tidak terlalu sering bertemu," ujar Griezmann.

"Namun, saya yakin kami masih sama-sama dalam proses pengenalan dan Leo sudah mulai berlatih secara reguler lagi," ungkap Griezmann.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann

Berikut statistik Antoine Griezmannn sejak memperkuat Barcelona musim ini di La Liga:

Main: 7

Starting XI: 88 persen

Gol: 3

Assist: 2

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tolak Tawaran Barcelona, Xavi Hernandez Sukses Cetak Sejarah
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Pede Sapu Bersih Gelar bersama Quique Setien