Sukses

Bek Barcelona Pasang Badan Antoine Griezmann Disebut Tak Bahagia

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Clement Lenglet menepis kabar yang menyebut Antoine Griezmann tidak bahagia di Camp Nou Stadium. Menurutnya, Griezmann selalu tersenyum saat sesi latihan Los Blaugrana, sebutan Barcelona.

Griemann selalu menjadi kambing hitam atas performa Barcelona yang masih inkonsisten. Alhasil, pada pekan lalu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak memainkannya saat melawan Sevilla.

Kendati tanpa pemain yang dibeli dari Atletico Madrid, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Sevilla. Empat gol kemenangan Los Blaugrana dicetak oleh Luis Suarez, Arturo Vidal, Ousmane Dembele, dan Lionel Messi.

"Saya selalu bersama dia (Griezmann) setiap hari. Saya bisa kasih tahu sama kalian kalau dia sangat bahagia di Barcelona," ucap Lenglet, seperti dikutip dari Goal.

"Dia merupakan orang yang murah senyum. Ketika dia tiba di Timnas Prancis, faktanya senyuman itu tidak pernah berubah. Dia membuat lelucon, baik di Barcelona atau Timnas Prancis," kata bek Barcelona berusia 24 tahun tersebut melanjutkan.

 

2 dari 3 halaman

Performa Griezmann

Bersama Barcelona, Griezmann masih belum berada di performa terbaiknya. Dia baru mencetak tiga gol dan dua assist dari tujuh pertandingan di La Liga.

"Ya, dia sudah mencetak tiga gol, tapi saya pikir dia pecetak gol terbaik kedua di Barcelona. Ini masih permulaan, tapi dia sudah mendapat sesuatu yang sangat positif," ujar Lenglet.

"Griezmann banyak membantu kami dengan bakatnya di setiap pertandingan. Dia mengorbankan dirinya untuk klub," kata bek Timnas Prancis itu melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann

Berikut statistik Antoine Griezmannn sejak memperkuat Barcelona musim ini di La Liga:

Main: 7

Starting XI: 88 persen

Gol: 3

Assist: 2

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 0

Saksikan video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks Striker Barcelona Pensiun di Jepang
Artikel Selanjutnya
Barcelona Mulai Buat Rakitic Resah