Sukses

Rashford Ingin Bawa MU Kembali ke Jalur Kemenangan

Manchester- Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, mengakui timnya memang bermain buruk dalam beberapa laga terakhir. Rashford pun bertekad membawa MU segera bangkit.

The Red Devils tampil melempem di Premier League musim ini. Mereka hanya meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari delapan laga yang sudah dijalani.

Teranyar, Tim Setan Merah menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada laga pekan kedelapan di St. James' Park, Minggu (6/10/2019). Gol kemenangan Newcastle disarangkan Matthew Longstaff pada menit ke-72.

Hasil minor tersebut membuat MU berada di peringkat 12 dengan nilai sembilan. MU terpaut hingga 15 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

"Anda tidak bisa bersembunyi di sepak bola dan beberapa minggu terakhir tidak cukup baik," tulis Rashford di akun Twitter pribadinya.

"Saya sebagai penggemar MU, ini sungguh menyakitkan. Dan Anda layak mendapatkan yang lebih baik. Kami tahu kami perlu meningkatkan dan itulah satu-satunya fokus kami sebagai tim dan sebagai klub," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Bersua Liverpool

Saat ini, seluruh liga di Eropa memasuki jeda internasional selama hampir dua pekan. Selepas itu, Manchester United akan menghadapi Liverpool di Old Trafford, dalam laga pekan kesembilan Premier League, 20 Oktober 2019.

Meski bermain di kandang sendiri, The Red Devils diprediksi bakal kesulitan mengalahkan The Reds. Pasalnya, Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena meraih delapan kemenangan beruntun di Premier League.

Selain itu, Manchester United juga memiliki tren kurang bagus ketika bersua skuat Si Merah. Dari delapan laga terakhir, MU menelan dua kekalahan, satu kemenangan, dan lima hasil imbang.

Sumber: FourFourTwo

Disadur dari Bola.com (penulis Rizki Hidayat, Editor Aning Jati, Published 08/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan ke MU, Pochettino Mungkin Jadi Pengganti Guardiola
Artikel Selanjutnya
Legenda City: Permainan MU Tak Menarik