Sukses

Willian Tuntut Chelsea Lebih Kejam di Kotak Penalti

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Willian, menuntut timnya untuk bermain lebih kejam di kotak penalti. Ia berkaca pada laga melawan Brighton and Hove Albion.

Chelsea menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dilesakkan Jorginho dan Willian.

The Blues banyak membuang peluang di laga itu. Mulai dari Pedro, Ross Barkley hingga Marcos Alonso gagal memaksimalkan kesempatan yang mereka dapatkan.

Bagi Chelsea, ini adalah kemenangan kandang pertama di Liga Inggris. Sebelumnya dari tiga laga Liga Inggris di Stamford Bridge, Mason Mount dan kawan-kawan cuma meraih hasil dua kali imbang dan sekali kalah.

"Pertandingan bisa saja berakhir 3-0 atau 4-0. Di babak pertama kami menciptakan banyak peluang dan saya pikir Chelsea harus lebih jeli," kata Willian di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Haram Buang Peluang

Willian tak mau timnya membuang banyak peluang di laga-laga selanjutnya.

"Kami tidak dapat membuang peluang seperti ini dan kami sekarang harus memikirkan pertandingan berikutnya. Kami membutuhkan kemenangan. Kami telah bekerja keras setiap hari, setiap pertandingan dan kali ini kami akhirnya mendapatkan hasilnya, mendapatkan tiga poin di kandang dan kami harus melanjutkannya."

"Kami harus melanjutkan dengan cara yang sama," ucap Willian.

3 dari 3 halaman

Liga Champions

Pada laga berikutnya, Chelsea akan tampil di Liga Champions. The Blues akan tandang ke markas Lille, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian
  • Liga Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Mulai Negosiasi dengan Willian
Artikel Selanjutnya
10 Gaya Seksi dan Menawan Izabel Andijanic, Istri Bintang Chelsea yang Dijuluki Shakira Kroasia