Sukses

Arsenal Vs Aston Villa: Emery Sudah Tak Sabar dengan Pepe

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery meminta strikernya, Nicolas Pepe lebih cepat beradaptasi. Hal itu diungkapkan Emery jelang laga melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/9/2019) WIB.

"Dia bermain bagus, tetapi kita tahu ia bisa lebih baik untuk membantu kami dan saya ingin dia lebih cepat beradaptasi dengan kami," ujar Emery seperti dilansir Sportskeeda.

Pepe bergabung dengan Arsenal dari Lille pada bursa transfer awal musim ini dengan harga 72 juta pound sterling atau Rp 1,2 triliun. Jumlah itu membuat Pepe menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Arsenal.

Striker berusia 24 tahun itu telah tampil di lima pertandingan. Sayangnya, ia belum menyumbang gol bagi Meriam London -julukan Arsenal.

Emery mengatakan tim pelatih Arsenal terus membantu Pepe untuk menemukan permainan terbaiknya. Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan, ada satu hal yang memang masih kurang dari Pepe.

"Dia bermain baik, tetapi kami butuh organisasi tim yang lebih kuat disokong dengan pemain yang telah berkembang pesat," kata Emery.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Demi Suporter

Di sisi lain, Emery juga menyinggung performa Arsenal yang belum sesuai harapan. Menurutnya, seluruh anggota tim berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi suporter.

"Kami tahu tanggungjawab kami dan kami ingin memberikan mereka momen spesial dan terhubung dengan kami," kata Emery.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke-10. Mesut Ozil dan kawan-kawan baru megnemas delapan poin dari lima kali bermain.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Arsenal Berikutnya

Arsenal vs Aston Villa

Arsenal vs Nottingham Forest

Manchester United vs Arsenal

Arsenal vs Standard Liege

Arsenal vs Bournemouth

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi West Ham United vs Arsenal: Laga Tim Inkosisten
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung West Ham United Vs Arsenal