Sukses

Para Pemain Inti Saat Lawan Astana Adalah Wajah Masa Depan MU

Manchester United (MU) menang 1-0 atas Astana di Old Trafford dengan menurunkan para pemain pelapis dan pemain muda mereka.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 1-0 atas Astana dalam laga perdana penyisihan grup Liga Europa 2019-2020, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB di Old Trafford.

Dalam pertandingan itu, MU menurunkan para pemain pelapis yang berusia masih belia. Gol semata wayang Setan Merah pun disarangkan Mason Greenwood, salah satu penyerang masa depan mereka.

Gelandang MU, Nemanja Matic, mengaku terkesan dengan para starter timnya ketika melawan Astana. Matic merasa sedang menyaksikan masa depan MU.

Trio remaja MU, Mason Greenwood, Angel Gomes dan Tahith Chong semuanya menjadi starter ketika melawan Astana. Matic berpendapat, MU akan memiliki banyak bintang baru.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Babak pertama kami mencoba untuk membuka pertandingan dan mencetak gol cepat tetapi mereka memiliki pertahanan yang solid," terang Matic, seperti dilansir BT Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bekerja Keras

"Babak kedua, ketika Anda tidak mencetak gol itu lebih sulit, tapi kami berhasil dan penting untuk memulai dengan tiga poin," paparnya. Menurut Matic, bagus bagi Setan Merah memberi kesempatan para pemain muda untuk tampil. Dia percaya para pemain muda selalu mengerahkan 100 persen.

"Mereka harus menggunakannya, bekerja keras dan mendapatkan lebih banyak peluang," ucap pemain Timnas Serbia ini.

3 dari 3 halaman

Beri Kesempatan

"Sangat menyenangkan klub memberi mereka kesempatan. Saya senang untuk mereka. Mereka masih muda dan ingin membuktikan bahwa mereka pantas mengenakan kostum ini. Mereka adalah masa depan klub," ungkap eks pemain Chelsea ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.