Sukses

Georgina Rodriguez Foto Pakai Busana Transparan Kuasai Top 10 Berita Bola

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez hampir tak pernah berhenti memanjakan para pengikut akun media sosial Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (12/9/2019) sore WIB.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez hampir tak pernah berhenti memanjakan para pengikut akun media sosial Instagram-nya. Baru-baru ini, Giorgina memamerkan kemolekan tubuhnya dalam sebuah sesi pemotretan.

Dalam unggahannya, Georgina Rodriguez terlihat berpose dengan latar belakang sebuah jendela dan tembok kusam. Wanita berusia 25 tahun itu mengenakan busana berwarna hitam nan transparan yang menunjukkan keseksian lekuk tubuhnya.

"Kuat dalam tubuh, kuat dalam semangat, kuat dalam pikiran," tulis Georgina Rodriguez dalam keterangan fotonya. Dari lokasi yang tercantum, foto tersebut diambil di Milan, Italia. Baca selengkapnya di sini.

Lihat top 10 berita bola Liputan6.com lainnya di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Absen Lebih dari Semusim, Mantan Bek Juventus Siap Kembali Bela AC Milan

Mattia Caldara siap kembali bergabung dengan AC Milan setelah dari cedera panjangnya. Bulan Oktober ini, bek berusia 25 tahun itu dikabarkan sudah akan bisa mengenakan seragam I Rossoneri.

Caldara sempat mengalami dua cedera serius yang membuat dirinya harus absen sekitar 48 pertandingan AC Milan di musim 2018/19. Total, dia hanya bermain dua kali sejak bergabung dari Juventus, awal musim panas tahun lalu. Baca selengkapnya di sini.

 

 

3 dari 4 halaman

MU Akan Menggebrak di Bursa Transfer Januari 2020

Manchester United (MU) dikabarkan akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diberi kebebasan untuk memperkuat skuatnya.

MU menutup musim lalu dengan buruk dan disertai ambisi revolusi skuat. Meski begitu, Setan Merah hanya dapat membeli tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Jelas tidak cukup untuk revolusi. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

Top 10 Berita Bola Lainnya

4. BJ Habibie Wafat, Sang Cucu Tinggalkan Sementara Trial di Borneo FC

5. Inter Milan Belanja Jor-joran Demi Angkat Trofi

6. Gol Semata Wayang Sutan Zico Bawa Timnas Indonesia U-19 Tekuk Iran

7. Sadio Mane Jawab Rumor Akan Hengkang dari Liverpool

8. Wonderkid Inggris Bikin MU Gigit Jari

9. Jika Jadi Ketua Umum PSSI, Iwan Bule Pertimbangkan Posisi Simon McMenemy di Timnas Indonesia

10. Shopee Liga 1 2019: Persipura Jayapura Hajar Persija Jakarta

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.