Sukses

Dipuji Bobotoh, Gelandang Persib Tidak Ingin Terlena

Performa Abdul Azis saat Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 mendapatkan pujian dari bobotoh.

Liputan6.com, Bandung - Abdul Aziz tampil menawan saat Persib Bandung menjamu PSS Sleman pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019, 30 Agustus lalu. Gelandang berusia 25 tahun itu membantu Maung Bandung menang 1-0.

Performa Aziz di lini tengah Persib pada laga itu mendapatkan pujian dari bobotoh. Tapi, pemain bernomor punggung delapan itu tak ingin terlena dan bertekad untuk tampil lebih baik lagi.

"Pujian? Tanggapi positif saja, yang terpenting jangan berpuas diri, tetap rendah hati. Kami harus lebih maksimal lagi," katanya di Bandung, Senin (2/9/2019), seperti dikutip dari laman Persib.

Aziz mengaku semakin nyaman bermain dengan Persib. Secara mental, putra asli Jawa Barat itu merasa sudah ada peningkatan dan mulai menemukan kepercayaan diri.

"Awal-awal kompetisi Aziz (lebih banyak) main di babak kedua. Tetapi di lima pertandingan terakhir, Aziz mulai inti dan sekarang mulai dapat sentuhan, mental juga sudah kembali lagi seperti dulu," papar mantan pemain Persib U-21 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbantu Omid Nazari

Saat melawan PSS Sleman, pelatih Persib Albert Roberts memainkan Abdul Aziz dengan pemain asing anyar, Omid Nazari. Aziz pun mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Nazari.

"Di lini tengah Aziz merassa nyaman karena ada Omid yang bisa memutus serangan. Jadi Aziz mau ke depan juga sudah tenang karena di belakang ada yang cover. Jadi lebih enak buat nyerang juga," paparnya.

Aziz pun merasa sudah nyetel dengan Nazari walau baru kali pertama berduet. "Sama Omid, Alhamdulillah sudah klop, mulai dapat chemestry. Mudah-mudahan dipercaya terus main bareng sama Omid," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Liga Spanyol 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.