Sukses

Bojan Malisic: Saya Bangga Pernah Membela Persib

Sebuah seremoni perpisahan melepas kepergian Bojan Malisic digelar sebelum laga Persib melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, tadi malam.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dan Bojan Malisic resmi berpisah. Sebelum laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam WIB, sebuah seremoni perpisahan melepas kepergian bek asal Serbia itu.

Mendapatkan sambutan yang luar biasa dari bobotoh, Mali mengaku sangat terkesan. "Luar biasa. Saya melihat stadion penuh sekali dan memberikan respek untuk saya," kata Mali seperti dikutip dari laman Persib, Sabtu (30/8/2019).

"Spanduk ucapan terima kasih ada di mana-mana. Tidak sedikitpun ada air mata karena saya bangga pernah membela klub ini. Saya pergi dengan perasaan bangga," tambah pemain berusia 34 tahun itu.

Meski sudah resmi berpisah, Mali enggan melupakan Persib begitu saja. Dia siap kembali kapan saja jika memiliki kesempatan.

"Saya akan selalu ingat kebaikan semua orang di sini. Terima kasih untuk semua, Mr. Glenn (Sugita) dan Mr. Teddy (Tjahjono) juga manajer (H. Umuh Muchtar) karena mereka orang yang sangat baik."

"Saya pun tidak akan lupa dengan gol saat kami (Persib) mengalahkan Persija (3-2). Hari itu (23 September 2018) menjadi hari terbaik dalam hidup saya," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Senang

Meski sudah tidak memperkuat Persib, Mali mengaku senang atas kemenangan mantan timnya itu atas PSS Sleman. Maung Bandung menang 1-0.

"Saya ucapkan selamat kepada kalian, teman-teman. Semua begitu bersemangat dan bermain luar biasa. Saya senang karena kemenangan bisa kembali ke Bandung," ucap Mali.

Tak hanya itu, Mali menilai kemenangan Persib atas tim berjuluk Elang Jawa tersebut mampu mendongkrak semangat untuk menatap putaran kedua nanti. "Ada energi positif untuk kalian. Putaran kedua akan lebih berat. Tapi kalian bisa memulinya dengan semangat yang baru. Sampai jumpa lagi. Saya harap kita segera bertemu lagi," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini