Sukses

Persib Menang, Omid Nazari: Malam yang Sempurna

Omid Nazari turut berkontribusi dalam kemenangan Persib atas PSS Sleman pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019. Persib menang 1-0.

Liputan6.com, Bandung - Omid Nazari menjalani debutnya bersama Persib Bandung dengan kemenangan. Bahkan, pesepak bola Iran kelahiran Swedia keturunan Filipina itu mengaku sudah melewati malam yang luar biasa.

Nazari merasa senang karena turut berkontribusi dalam kemenangan Persib atas PSS Sleman pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Maung Bandung menang 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019).

Gelandang bernomor punggung 91 ini pun tidak segan membeberkan rahasia yang sangat memotivasi dirinya di laga tersebut. "Amazing. Saya begitu takjub dengan atmosfer di dalam stadion," ucapnya seperti dikutip dari laman Persib.

"Orangtua saya hadir menonton di tribun. Itu yang membuat saya semakin semangat. Dan, tim kami meraih kemenangan penting. Ini malam yang sempurna," tambah Nazari.

Ia menyebut kemenangan Persib atas PSS merupakan modal berharga untuk menatap putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1. "Kami harus pertahankan, lalu meningkatkan ini semua. Kami sangat optimistis untuk memulai putaran kedua," tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Pelatih Persib

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku terkesan dengan penampilan Omid Nazari. Ia juga memuji pemain anyar asing lainnya, Nick Kuipers.

"Saya pikir Omid di tengah dan Nick di belakang sangat luar biasa dan begitu nyata kualitas mereka," kata juru taktik asal Belanda itu.

Sedangkan untuk Kevin van Kippersluis, dia berharap pemain asal Belanda itu mampu menyusul dan memberikan kontribusi nyata bagi Persib ke depannya. "Kalau Kevin masih butuh satu laga lagi untuk menunjukan kemampuannya karena setiap orang butuh waktu beradaptasi dan beraklimatisasi dan saya menaruh harapan pada Kevin," Robert mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.