Sukses

Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung Wolves vs Manchester United

Liputan6.com, Wolverhampton - Manchester United (MU) akan menjalani pekan kedua Liga Inggris pada Senin (19/8/2019) atau Selasa dini hari WIB. Setan Merah, sebutan MU, akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium.

Jelang pertandingan ini, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kebingungan memilih pemain di lini pertahanan. Pasalnya, Setan Merah, punya tujuh pemain yang bermain sebagai bek tengah, sementara Solskjaer hanya bisa memainkan dua pemain.

Victor Lindelof dan Harry Maguire menjadi bek tengah pilihan pertama Solskjaer kala MU menghadapi Chelsea pada pekan pertama Premier League. Duet bek tengah itu mampu membawa Setan Merah mencatatkan clean sheet.

Selain keduanya, Setan Merah juga memliki Phil Jones, Marcos Rojo, Axel Tuanzebe, Chris Smalling, dan Eric Bailly. Nama terakhir dipastikan absen panjang karena mengalami cedera lutut.

Solskjaer harus menentukan pemain yang tepat karena Wolves merupakan lawan menyulitkan untuk Setan Merah. Dalam dua pertemuan terakhir, Wolves selalu menjadi tim yang menyulitkan untuk MU. Setan Merah selalu menelan kekalahan kala menghadapi tim yang berdomisili di daerah Wolverhampton, West Midlands.

Lihat Jadwal Pertandingan Wolves vs Manchester United di halaman berikutnya.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 20 Agustus 2018

02.00 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

Venue: Molineux Stadium

Live di Mola TV

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Lihat klasemen Liga Inggris pekan kedua hingga Senin (19/8/2019) di link ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nemanja Matic Frustrasi Jadi Cadangan di MU
Artikel Selanjutnya
Maguire Senang MU Berhasil Tekuk Mantan Timnya