Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019: PSM Makassar vs Persib di Indosiar

Persib akan menghadapi ujian berat pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung akan bertandang ke markas PSM Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Pertandingan Shopee Liga 1 2019 kembali akan bergulir akhir pekan ini. Satu pertandingan seru akan tersaji akhir pekan ini saat PSM Makassar menjamu Persib Bandung pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan yang akan disiarkan Indosiar ini, digelar di markas PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019). Laga ini juga menjadi ajang reuni bagi pelatih Persib Robert Alberts, karena ia pernah menangani skuat Juku Eja selama tiga musim.

Robert mengakui pertemuan Persib dengan PSM akan berjalan menarik. Persib sudah tidak sabar menanti hari pertandingan tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dari segi taktikal karena kita akan menghadapi tim terbaik di liga. Maka itu kita nantikan laga yang menarik ini karena kedua tim memiliki permainan sepak bola yang bagus. Saya sangat menantikannya," ujarnya.

Di sisi lain, pelatih PSM, Darije Kalezic, mengaku sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Persib. "Kalau para pemain bermain sesuai strategi, PSM akan mendapatkan tiga poin pada laga besok dan membuat suporter bahagia," papar Darije.

Laga PSM versus Persib di Shopee Liga 1 2019 akan ditayangkan secara eksklusif oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Jadwal: Minggu (17/8/2019)

Status: Pekan ke-15 Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Andi Mattalatta, Makassar

Live: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.