Sukses

Pelatih Persib Sudah Kantongi Kandidat Kiper Baru

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Robert Rene Alberts memberi sinyal akan mendatangkan kiper baru untuk putaran kedua Liga 1 2019. Maung Bandung mempersiapkannya karena M Natshir Mahbuby mengalami cedera.

Menurut Robert, kiper anyar Persib sudah siap bergabung. Namun soal nama dia memilih merahasiakannya. "Ada kiper baru tapi belum bisa kita umumkan," kata Robert.

Seperti diketahui, Natshir atau yang karib disapa Deden sedang memulihkan cedera patah tulang kering fibula dan tibia di kaki kiri. Cedera tersebut dialami Deden setelah berbenturan dengan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 10 Juli 2019 lalu. Akibatnya, Deden bakal absen hingga akhir musim nanti.

Praktis, Persib hanya mengandalkan dua penjaga gawang yakni I Made Wirawan dan Aqil Savik dalam menghadapi sisa laga di putaran pertama.

Robert mengaku Persib masih membutuhkan satu kiper guna mengantisipasi terjadinya cedera ataupun larangan bermain bagi kedua kiper Persib itu.

"Kita sudah punya nama dan sedang dalam komunikasi. Untuk kiper baru yang akan datang, dia akan mengganti Natshir tidak lagi bersama kita sampai akhir musim," ujar Robert.

2 dari 3 halaman

Rombak Legiun Asing

Selain kiper, Persib juga mendatangkan tiga pemain asing anyar. Mereka adalah duo Belanda yaitu Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers. Sedangkan satu pemain lainnya berkebangsaan Filipina yaitu Omid Nazari.

Ketiga pemain tersebut menggantikan yaitu Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic yang dilepas Persib jelang putaran kedua.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Pastikan Tampil Garang Lawan Badak Lampung FC
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Pertajam Penyelesaian Akhir Jelang Laga Kontra Badak Lampung