Sukses

Persija vs Kalteng Putra Dihelat di Stadion Madya

Persija memilih Stadion Madya, Senayan, Jakarta, karena Stadion Patriot digunakan Bhayangkara FC dan Stadion Wibawa Mukti direnovasi.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Persija Jakarta kontra Kalteng Putra pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 dipastikan dihelat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Laga ini akan dimainkan 20 Agustus.

Persija memilih Stadion Madya karena Stadion Patriot di Bekasi digunakan Bhayangkara FC pada waktu yang sama. Sementara Stadion Wibaya Mukti di Cikarang sedang tahap renovasi.

Selain itu, Stadion Madya dipilih menjadi alternatif lantaran memiliki kualitas lapangan yang baik. Hal ini terbukti beberapa kali digunakan Bhayangkara FC saat menghelat partai kandang.

"Persija melawan Kalteng Putra harus bermain di Stadion Madya Senayan. Langkah ini terpaksa kita lakukan karena Stadion Patriot digunakan Bhayangkara FC," kata CEO Persija Jakarta Ferry Paulus seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (17/8/2019).

Pria yang akrab disapa FP itu berharap, ke depannya dapat kembali tampil di stadion yang selama ini menjadi markas Persija. "Kami berharap semua pihak maklum atas kondisi tersebut. Kami berharap ke depannya Persija bisa kembali memakai Stadion Patriot dan Wibawa Mukti," tutup Ferry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih di Zona Degradasi

Persija masih menghuni zona degradasi. Tim Macan Kemayoran menempati peringkat 17 klasemen dengan 9 poin dari 10 laga.

Satu poin tambahan Persija didapat usai menahan imbang tuan rumah Madura United 2-1 di Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium, Jumat (16/8/2019). Persija sempat unggul dua kali melalui Marco Simic.

Tetapi, Madura United dapat menyamakan skor melalui David Laly dan Alfath Fathier. Bagi Madura United, hasil ini membuat mereka bertahan di peringkat tiga klasemen dengan 23 poin.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.