Sukses

Gagal Menang di 4 Laga, Persija Tetap Pede Sambangi Markas Madura United

Persija datang ke markas Madura United bermodalkan kegagalan meraih kemenangan dalam empat pertandingan.

Liputan6.com, Pamekasan - Performa buruk tidak mengurangi keyakinan Persija Jakarta saat menghadapi tuan rumah Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran tetap memburu memburu tiga angka di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019).

“Semua tahu Persija adalah tim besar. Saya yakin kita dapat bangkit dan sudah semestinya kita memperbaiki posisi klasemen, " kata pelatih Persija Julio Banuelos, dikutip situs resmi Liga 1.

Mereka bertanding bermodal kegagalan berjaya dalam empat pertandingan sebelumnya. Catatan tersebut membuat Persija terdampar di peringkat 17 klasemen sementara.

Baru memiliki delapan angka hasil sembilan pertandingan, sang juara bertahan kompetisi tertinggal empat poin dari zona aman.

"Kami berjuang bersama untuk keluar dari situasi ini. Saya yakin kami punya karakter kuat untuk bangkit," tandas striker Persija Marko Simic.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Penyelesaian Akhir

Banuelos menilai Simic dan kolega sebenarnya menunjukkan peningkatan permainan. Yang kurang hanya menyangkut penyelesaian akhir.

"Di sejumlah laga sebelumnya kami juga punya banyak peluang namun belum bisa hasilkan gol. Kami yakin di pertandingan nanti kami bisa dapatkan hasil yang lebih baik," jelas Banuelos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.