Sukses

Bakal Dicoret, Bojan Malisic Tetap Dibawa Persib lawan PSM Makassar

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membawa sebanyak 20 pemain ke Makassar, Jumat (16/8/2019).

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membawa sebanyak 20 pemain ke Makassar, Jumat (16/8/2019). Dalam lawatan kali ini, dia tetap membawa bek Bojan Malisic.

Seperti diketahui, Malisic merupakan salah satu dari tiga legiun asing yang dicoret pada putaran kedua nanti. Pemain asal Serbia itu tetap akan menjalani laga bersama Maung Bandung hingga putaran pertama berakhir.

"Hanya Bojan yang dibawa. Kalian tahu Rene masih cedera. Selain Rene dan Artur sedang mencari klub," kata Robert. Dalam skuat yang dibawa Robert, tidak ada nama Frets Butuan. Gelandang Persib itu berhalangan tampil.

"Semua siap untuk bermain. Hanya Frets yang tidak bisa bermain karena harus bergabung di turnamen bersama TNI jadi dia akan kami ganti," ucap Robert.

Maung Bandung akan menghadapi PSM dalam pekan ke-15 Shopee Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (18/8/2019).

Rombongan Persib sendiri bertolak dari Bandung menuju Makassar, pagi tadi. Supardi Nasir cs akan terbang ke Surabaya terlebih dulu dan dijadwalkan tiba sekitar pukul 15.00 WITA di Makassar.

Berikut daftar 20 pemain Persib yang dibawa ke kandang PSM:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Persib vs PSM

M. Aqil Saviq, I Made Wirawan, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando, Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, M. Wildan Ramdhani, Ezechiel N'Douassel.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.