Sukses

Pelatih Arema FC Berharap Persebaya Tidak Parkir Bus di Stadion Kanjuruhan

Pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap Persebaya bermain menyerang melawan timnya pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap Persebaya Surabaya tidak bermain parkir bus saat kedua tim bentrok di pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019. Sebab, ia ingin melihat laga yang seru di mana kedua tim saling menyerang.

Jika Persebaya datang ke kandang Arema FC hanya untuk parkir bus, menurutnya laga tersebut akan membosankan. Padahal, Persebaya adalah tim dengan kemampuan menyerang yang bagus.

Persebaya memiliki pemain asing bagus dalam hal menyerang, seperti Manu Dzhalilov dan Amido Balde. Kedua pemain tersebut bahkan menjadi fokus perhatian pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

"Laga ini akan menjadi laga yang menarik jika kedua tim sama-sama tampil menyerang, bukan cuma parkir bus," ujar Milo di Malang.

Arema FC akan menghadapi Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Final Piala Presiden

Milo tahu Persebaya tergolong tim yang produktif lini depannya. Dalam 13 laga yang sudah dijalani, mereka mampu melesakkan 20 gol dan menderita kebobolan 16 gol.

Pelatih asal Bosnia tersebut juga ingin melihat Persebaya yang haus gol. Namun, Milo sudah menyiapkan lini belakangnya yang kemungkinan besar bakal kembali diperkuat dua bek andalan, Hamka Hamzah dan Johan Farizi usai absen karena cedera.

"Saya harap Persebaya juga punya keinginan untuk mencetak gol, sehingga laga ini menjadi laga yang bagus, seperti pertemuan terakhir kami di final Piala Presiden 2019 lalu," imbuhnya.

Pada partai final yang digelar dua leg itu tercipta enam gol, empat oleh Arema dan dua Persebaya. Pada leg pertama di Surabaya, keduanya bermain imbang 2-2, sedangkan di leg kedua di Malang, Arema menang 2-0.

"Tentu kami ingin mengulang hasil di pertemuan terakhir, saya pikir ini tidak mudah, tapi saya yakin kami bisa,” tegas pelatih 55 tahun ini.

Sumber: Wearemania

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.