Sukses

Lawan PSM, Teco Bakal Andalkan Dias Angga di Lini Pertahanan Bali United

Liputan6.com, Gianyar- Stefano "Teco" Cugurra semakin naksir dengan penampilan solid yang diperlihatkan Dias Angga Putra bersama Bali United. Bek kelahiran Bandung ini semakin menunjukkan konsistensi sehingga bakal dipercaya jadi starter saat Bali United menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (1/8/2019).

Teco menilai Dias Angga sudah membayar kepercayaannya pada dua laga terakhir. Dimana Dias dinilai tampil bagus saat melawan PSS Sleman dan Persib Bandung. Tak aneh kalau dia akan main lagi di stadion I Wayan Dipta, Gianyar nanti. 

"Saya rasa Dias bermain bagus dan cukup konsisten di dua pertandingan terakhir melawan PSS dan Persib. Terutama saat melawan Persib, Dias mampu bermain bagus saat berhadapan dengan pemain-pemain seperti Esteban Viscara, Febri Haryadi dan Gozali Siregar. Dias mampu bertahan dan menyerang dengan sangat baik," katanya seperti dikutip situs resmi Bali United.

Dia juga memuji profesionalitas Dias Angga selama ini. Kendati sempat lama tidak mendapat kesempatan bermain, namun Dias tak pernah patah semangat untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United.

"Seperti kita ketahui, Dias pemain profesional dan selalu kerja keras di latihan. Dias juga saya lihat cukup sabar untuk menunggu kesempatan diturunkan. Ketika mendapat kesempatan turun, dia juga mampu menampilkan permainan terbaik. Saya apresiasi terhadap apa yang ditampilkan Dias sejauh ini," katanya.

 

Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Optimistis

Dia yakin Dias Angga akan tampil optimal melawan PSM Makassar. Ini diperlukan karena Bali United tidak menghadapi lawan enteng.

"Dias pastinya akan bertemu pemain-pemain berkualitas dari PSM. Tapi saya cukup yakin dengan pengalaman yang dia punya, Dias akan siap menghadapi siapapun termasuk para pemain PSM," katanya.

Duel Bali United lawan PSM akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 wib.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS