Sukses

Pesta di Klub Malam, Lionel Messi Diserang Pengunjung Mabuk

Liputan6.com, Ibiza - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan diserang oleh orang tak dikenal dalam sebuah pesta di klub malam di Ibiza, Spanyol.

Peristiwa penyerangan itu terjadi pada Minggu (28/7/2019) malam waktu setempat. Namun, belum diketahui apa yang mendorong insiden itu terjadi.

Dalam video yang viral di internet, Lionel Messi itu terlihat dikawal bodyguard ketika pergi meninggalkan klub tersebut. Orang-orang tampak berkumpul di sekitar lokasi kejadian.

Seperti dilansir Mirror, penyebab insiden tersebut juga masih belum diketahui. Seorang pria diketahui tampak berusaha berbicara dengan Messi dengan setengah memaksa.

A man, reportedly drunk, tried to pick a fight with Messi and invade his personal space at a nightclub where he was with his wife and friends.No harm was done though as he was safely escorted out of the area by the security personnel. pic.twitter.com/btHnJQUjXo

Lalu, sang pria, yang diduga mabuk itu mengajak Lionel Messi berkelahi sambil mencoba menyerang pemain Timnas Argentina tersebut. Tapi, beberapa bodyguard Messi sigap dan menghentikan aksi tersebut.

2 dari 3 halaman

Tidak Luka

Setelah kejadian tersebut, Messi tidak mengalami luka dan keluar dari klub malam itu dengan aman. Dia juga masih memberikan tos kepada salah satu pengunjung meski dikawal bodyguard.

Messi belum bergabung dengan skuat Barcelona untuk pramusim, karena dia masih menjalani liburan setelah membela Argentina di Copa America 2019 di Brasil.

3 dari 3 halaman

Berlibur

Messi mengajak keluarganya liburan di Pantai Ibiza, Spanyol, bersama Luis Suarez dan Cesc Fabregas, di mana keduanya juga mengajak keluarga mereka untuk berlibur.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Borussia Dortmund vs Barcelona: Valverde Bawa Lionel Messi
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Data dan Fakta Borussia Dortmund vs Barcelona