Sukses

Liburan di Karibia, Lionel Messi dan Istri Seksinya Jalani Bulan Madu Kedua

Liputan6.com, Karibia - Lionel Messi masih belum terlihat dalam skuat tur pramusim Barcelona di Jepang. Pemain berusia 32 tahun itu mendapat libur lebih lama dari timnya.

Liburan memang dibutuhkan Lionel Messi. Pasalnya, dia menjalani kompetisi yang mengecewakan di Copa America 2019 setelah terhenti di babak semifinal.

Untuk menjernihkan pikirannya, pemain Timnas Argentina itu pun mengajak istri seksinya, Antonella Roccuzzo dan ketiga anak mereka, Thiago, Mateo, dan Ciro, liburan di Jumby Bay, Kepulauan Karibia. Wilayah persemakmuran di Benua Amerika ini punya kenangan tersendiri buat Messi.

Ya, Jumby Bay merupakan tempat bulan madu Messi dengan Roccuzzo pada 2017. Tentunya, liburan kali ini seperti bulan madu kedua bagi pemenang lima gelar Ballon d'Or tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

En el paraíso con ellos🌴🐚🌊

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Dari foto-foto yang diunggah Roccuzzo di Instagram pribadinya, Lionel Messi terlihat bahagia dengan keluarga kecil mereka. Messi bahkan, lebih senang bermain di pantai.

2 dari 3 halaman

Liburan dengan Turis Asing

Menariknya, laporan dari media Inggris, Messi mengajak turing asing bermain sepak bola di pinggir pantai. Dia mengajak seorang bocah berusia 11 tahun asal Inggris, Mackenzie O'Neill, bermain bola.

"Messi sedang bersama keluarganya di pantai. Saya sendirian dan mulai menendang-nendang bola, di jarak beberapa kaki dari mereka."

"Messi melempar bola kepada saya dan bertanya apakah saya ingin bermain dengan mereka. Kemudian, saya bermain dengan Thiago serta Messi selama 45 menit," kata Mackenzie.

Mackenzie menggambarkan Messi sebagai sosok yang baik dan terlihat seperti ayah pada umumnya. Ia tak risih mengajak Mackenzie bermain bersama anak-anaknya.

3 dari 3 halaman

Lionel Messi Tak Bisa Tampil Saat Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sementara itu, CONMEBOL mengatakan kalau pernyataan Lionel Messi mengenai adanya korupsi di organisasi tersebut tidak bisa diterima. Namun, mereka memutuskan untuk menjatuhkan hukuman untuk kartu merah saja.

Messi tak akan bisa memperkuat Argentina saat laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal lain yang dilakukan CONMEBOL terkait tuduhan Messi adalah mencopot Presiden AFA, Claudio Tapia, sebagai perwakilan CONMEBOL di FIFA.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Raih Trofi untuk Argentina, Berikut Deretan Olok-Olok dari Fans CR7
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Dikecam Karena Suka Kontrol Wasit