Sukses

Real Madrid Ingin Depak Bale, Agen: Zidane Memalukan

Liputan6.com, Jakarta Agen Gareth Bale mengecam pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut Jonathan Barnett, komentar yang dilontarkan Zizou terkait masa depan kliennya memalukan. 

Zidane memang semakin blak-blakan mengenai masa depan Bale. Terbaru, mantan pemain timnas Prancis itu mengatakan Bale tidak lama lagi akan meninggalkan skuat Los Blancos. Itu sebabnya, dia tidak melibatkan pemain asal Wales itu saat Real Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munchen dalam laga uji coba di NGR Stadium, Amerika Serikat, Sabtu lalu.

"Dia akan segera pergi, itu sebabnya saya tidak melibatkannya," kata Zidane usai laga.

"Kami berharap dia segera pergi, karena itu yang terbaik untuk semuanya," bebernya.

Mengetahui komentar ini, Barnett berang kepada Zidane. Dia menganggap, mantan pemain Juventus itu tidak seharusnya mempermalukan kliennya di hadapan para media. Apalagi, Bale selama ini telah berkontribusi bagi sederet gelar yang diraih oleh skuat Los Blancos.

"Alangkah memalukan Zidane berkata seperti itu terhadap seseorang yang telah melakukan banyak hal untuk Real Madrid," kata Barnett seperti dilansir Goal.com. 

"Kalaupun dan seandainya Gareth (Bale) pergi itu lebih karena ketertarikan terbaik dan tidak ada urusannya dengan tekanan dari Zidane," beber Barnett menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Masih Pemain Bernilai

Sejak didatangkan dari Spurs, enam tahun lalu, Bale memang telah melakukan banyak hal bagi Real Madrid. Dia mencetak dua gol penentu pada final Liga Champions di mana Real Madrid merebut empat dari lima gelar dalam rentang 2014-2018. Momen tersebut bahkan dipersembahkan Bale saat merebut trofi Liga Champions terakhir Zidane bersama Madrid. 

Pada final Liga Champions 2018 lalu, Bale mencetak dua gol ke gawang Liverpool sekaligus membawa Real Madrid unggul dengan skor 3-1. Barnett pun sangat yakin, Bale masih memiliki kemampuan itu hingga saat ini dan mampu bersaing di bursa transfer. 

"Gareth (Bale) merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, satu dari lima pemain yang punya nilai di bursa transfer, dan masa depannya terletak di klub besar," katanya. 

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlalu Nyaman, Mengapa Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid?
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Mungkin Saja Pensiun Tahun Depan, tapi...