Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Hadapi Inter Milan, MU Kembali Tanpa Lukaku

Liputan6.com, Jakarta Romelu Lukaku dipastikan absen saat Manchester United (MU) berhadapan dengan Inter Milan pada lanjutan International Champions Cup (ICC) di Singapura, akhir pekan ini. Manajer MU, Ole Gunnar Solkjaer mengatakan Lukaku tidak cukup fit untuk laga ini. 

"Dia tidak fit. Dia tidak akan main," kata Solskjaer seperti dilansir BBC. 

Bukan kali ini saja Lukaku absen selama tur pramusim MU. Dalam dua laga di Australia sebelumnya, pemain asal Belgia itu juga mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil. 

Meski tanpa lukaku, MU masih mampu memenangkan kedua laga tersebut. Di laga pertama, yang berlangsung 13 Juli lalu, MU berhasil mengalahkan Perth Glory dengan skor 2-0. Sementara di laga kedua, empat hari berselang, MU menggilas Leeds United 4-0. 

Pertandingan melawan Inter Milan menjadi kiprah pertama MU di ICC tahun ini. Selanjutnya, MU akan menjajal kekuatan Tottenham Hotspur di Hongkou Football Stadium, 25 Juli 2019.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Manuver Inter Milan

Inter Milan sendiri diketahui tertarik untuk memboyong Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Namun upaya ini terbentur harga yang dipatok MU. Setan Merah tidak mau rugi setelah dua tahun lalu mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan harga £75 juta. 

Kondisi ini membuat Inter Milan mulai melirik pemain lain. Belakangan, tim Nerazzurri kabarnya mengalihkan bidikannya ke arah pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: MU vs Liverpool Siaran Langsung di Televisi
Artikel Selanjutnya
Ferguson Dituding Pernah Menerima Suap saat Menangani MU