Sukses

Demi Paul Pogba, Juventus Tawarkan 3 Pemain pada MU

Liputan6.com, Turin - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba seharusnya kembali ke Manchester beberapa hari ke depan setelah menikmati liburan selama beberapa pekan. Pemain timnas Prancis tersebut akan berbicara empat muka dengan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk membahas perihal masa depannya.

Beberapa pekan lalu, Pogba sudah mengutarakan minatnya ingin meninggalkan MU dan menjajal tantangan baru di klub lain. Pogba dinilai sudah tidak bisa melihat masa depannya bersama MU yang terus terpuruk dalam beberapa tahun terakhir.

Ada dua opsi yang bisa dipilih Pogba: Juventus atau Real Madrid. Dua klub raksasa tersebut sama-sama menginginkan Pogba. Real Madrid mengandalkan rayuan pelatih Zinedine Zidane dan Juventus memiliki sejarah yang bagus dengan Pogba. Kini, La Gazetta dello Sport mengklaim bahwa Juventus harus mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk transfer Pogba.

Kabarnya, MU memasang harga jual sebesar 150 juta euro untuk pemenang Piala Dunia 2018 di Prancis tersebut. Karena itu, Juve berusaha menawarkan beberapa pemain untuk sedikit meringankan harga jual tersebut.

Menurut laporan tersebut, Juve siap menawarkan tiga kandidat pemain untuk merayu MU, tentu hanya salah satu yang bisa dipilih. 

 

 

2 dari 3 halaman

Tiga Pemain

Juventus bakal menawarkan Blaise Matuidi, Alex Sandro, atau Paulo Dybala. Pilihan ada di tangan MU dan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang bakal menyesuaikan dengan kondisi skuad MU.

Sandro dan Dybala sudah pernah dihubungkan dengan MU dalam beberapa tahun terakhir. Saga transfer tersebut tentu akan menguntungkan kedua pihak.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan MU

Selain Sandro, Dybala terus dikaitkan dengan MU dalam beberapa pekan terakhir. Kemampuan Dybala masih dianggap luar biasa, hanya kurang bersinar sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin.

Kehilangan Pogba juga berarti MU harus mencari gelandang pengganti. Itulah alasan Juventus menawarkan Matuidi pada usaha transfer ini. Matuidi mungkin lebih cocok dengan kebutuhan MU yang mencari gelandang kukuh saat bertahan.

Bagaimanapun, pilihan ada di tangan Manchester United. Juventus sudah menawarkan pilihan tiga pemain yang masih memiliki kemampuan luar biasa. Kehilangan Paul Pogba tampaknya bukan akhir dunia untuk Setan Merah.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ince: Cuma Rashford Pemain MU yang Bagus
Artikel Selanjutnya
Soal Dembele, Lyon Bikin MU Patah Hati