Sukses

Perkembangan Terkini Cedera Ezechiel N'Douassel dan Febri Hariyadi

Penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel, masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan rutin di Lapangan Saraga, Kamis (27/6/2019). Dalam sesi latihan tersebut, penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel, masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Ezechiel masih terus dalam pantauan dokter tim untuk disiapkan main dalam laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019). Pemain asal Chad itu di bawah pengawasan fisioterapis tim Persib.

"Ezechiel memang masih merasakan nyeri, dia tidak mau memaksakan dan tidak mau ambil risiko. Jadi, dia masih latihan terpisah. Dia akan kami lihat beberapa hari ke depan," kata dokter tim Persib, Raffi Ghani.

Dia menjelaskan, observasi akan dilakukan sampai beberapa hari jelang pertandingan pekan keenam Shopee Liga 1 2019 tersebut. "Mudah-mudahan bisa main," ujar Raffi.

Ezechiel mengalami cedera saat tampil dalam laga Persib kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019). Dia berbenturan dengan pemain Madura United hingga mengalami diskolasi bahu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Febri

Sedangkan untuk gelandang Febri Hariyadi, Raffi menyebutkan sudah tidak ada masalah. Pemain bernomor punggung 13 itu sudah masuk program latihan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts.

Selain Ezechiel, Rene Mihelic dan Achmad Jufriyanto juga berlatih terpisah. Raffi menjelaskan kondisi kedua pemain tersebut.

"Achmad Jufriyanto sedikit kaku di paha bagian dalam. Jadi harus latihan terpisah dulu, termasuk Rene Mihelic pada saat crossing, mau mendaratkan kakinya kena di bagian tulang belakang. Mudah-mudahan tidak serius," kata Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.