Sukses

Abdul Aziz Senang Lakoni Debut Bersama Persib di Shopee Liga 1 2019

Liputan6.com, Bandung Gelandang Abdul Aziz menjalani debut bersama Persib Bandung di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Aziz tampil saat diturunkan pelatih Robert Rene Alberts saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Aziz masuk menggantikan Ghozali Siregar pada menit 61. Mantan penggawa PSMS Medan itu tampil cukup baik di lini tengah Persib.

Bersamaan setelah Aziz masuk ke lapangan, gol dari Ezechiel N'Douassel pun lahir pada menit 79 melalui tendangan penalti. Sayangnya debut Aziz di laga tersebut harus berakhir dengan dengan hasil imbang 1-1.

Kemenangan yang sudah di depan mata sirna saat Zulfiandi mencetak gol penyama kedudukan.

"Bersyukur akhirnya setelah tiga pertandingan belum diberi kepercayaan, kemarin diberi kepercayaan. Meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal, mudah-mudahan ke depannya Persib bisa lebih baik lagi," kata Aziz, Senin (24/6/2019).

 

 

2 dari 3 halaman

Canggung

Aziz mengatakan saat tampil di laga pertamanya ada perasaan grogi. Hal itu karena dia cukup lama berada dari pinggir lapangan.

"Awalnya sedikit canggung, apalagi lawan tim besar. Tapi setelah itu bisa adaptasi. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Penampilan di laga pertama membuat Aziz termotivasi untuk bekerja keras mendapatkan tempat utama di Persib.

"Ya mudah-mudahan dapat kesempatan lagi. Paling penting tim bisa menang," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kondisi Ezechiel Ndoussel

Sementara itu, kabar kurang baik diterima Persib setelah striker andalan mereka Ezechiel N'Douassel mengalami cedera saat berbenturan dengan pemain Madura United (MU), Minggu (23/6/2019). 

Meski tidak mengalami cedera parah, Robert menyarankan Ezechiel tetap beristirahat untuk memulihkan rasa nyeri yang dialaminya. Soanya tenaga Ezechiel sangat dibutuhkan Persib.

"Pasti dia masih harus istrirahat dalam dua hari ke depan dan setelahnya kami akan lihat lagi perkembangannya," kata pelatih asal Belanda itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ezechiel Terancam Absen, Pelatih Persib Pasrah
Artikel Selanjutnya
Penyerang Andalan Persib Ezechiel N'Douassel Alami Cedera Bahu, Begini Kondisi Terkininya