Sukses

Imbang Lawan MU, Jupe Kecewa Persib Gagal Maksimalkan Peluang

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus puas bermain imbang di Si Jalak Harupat. Sempat unggul terlebih dulu, Maung Bandung bermain dengan skor 1-1 melawan Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Bek tengah Persib Achmad Jufriyanto bereaksi atas hasil imbang ini.

"Pertandingan yang bagus buat kedua tim. Kita kurang berhasil dalam menyelesaikan beberapa peluang seperti yang sebelumnya. Kita sudah menguasai pertandingan dan memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan," kata Jufriyanto usai pertandingan, Minggu (23/6/2019).

Persib sempat unggul melalui striker Ezechiel N'Douassel melalui titik putih pada menit 79. Sayang Persib kebobolan di menit 89 melalui Zlufiandi. Skor 1-1 bertahan hingga laga yang disiarkan Indosiar ini usai.

"Di pihak lawan kita tahu hanya mendapat beberapa peluang yang didapat, tapi mereka bisa maksimalkan dan itulah kita harus fokus untuk ke depannya 90 menit," kata Jupe, sapaan akrabnya.

2 dari 3 halaman

Permainan Membaik

Meski meraih imbang, Jupe menilai Persib mengalami perkembangan secara permainan. Namun, hal itu harus terus diperbaiki untuk mendapatkan kemenangan.

"Kalau lihat pertandingan-pertandingan sebelumnya mungkin kalian juga sepakat dengan saya mungkin. Kita sudah melakukan lebih dari yang kemarin, tapi kita masih belum bisa memanfaatkan peluang yang kita punya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Jadi yang Terbaik di Lima Pekan Terakhir Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1: Persib Bandung Pepet Arema