Sukses

Imbang Lawan MU, Jupe Kecewa Persib Gagal Maksimalkan Peluang

Bek tengah Persib Achmad Jufriyanto bereaksi atas hasil imbang ini. Meski gagal berjaya, dia menilai Persib mengalami peningkatan permainan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus puas bermain imbang di Si Jalak Harupat. Sempat unggul terlebih dulu, Maung Bandung bermain dengan skor 1-1 melawan Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Bek tengah Persib Achmad Jufriyanto bereaksi atas hasil imbang ini.

"Pertandingan yang bagus buat kedua tim. Kita kurang berhasil dalam menyelesaikan beberapa peluang seperti yang sebelumnya. Kita sudah menguasai pertandingan dan memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan," kata Jufriyanto usai pertandingan, Minggu (23/6/2019).

Persib sempat unggul melalui striker Ezechiel N'Douassel melalui titik putih pada menit 79. Sayang Persib kebobolan di menit 89 melalui Zlufiandi. Skor 1-1 bertahan hingga laga yang disiarkan Indosiar ini usai.

"Di pihak lawan kita tahu hanya mendapat beberapa peluang yang didapat, tapi mereka bisa maksimalkan dan itulah kita harus fokus untuk ke depannya 90 menit," kata Jupe, sapaan akrabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Membaik

Meski meraih imbang, Jupe menilai Persib mengalami perkembangan secara permainan. Namun, hal itu harus terus diperbaiki untuk mendapatkan kemenangan.

"Kalau lihat pertandingan-pertandingan sebelumnya mungkin kalian juga sepakat dengan saya mungkin. Kita sudah melakukan lebih dari yang kemarin, tapi kita masih belum bisa memanfaatkan peluang yang kita punya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.