Sukses

Persib vs Madura United, Dejan Antonic Lupakan Nostalgia

Liputan6.com, Bandung Dejan Antonic tak sabar menjalani duel lawan Persib Bandung dalam Shopee Liga 1 2019 sore nanti. Apalagi pada pertemuan ini, Dejan akan membawa Madura United bertandang lebih dulu ke Bandung.

Dejan memang bukan sosok asing di Persib. Pelatih asal Serbia itu pernah menangani tim Maung Bandung pada TSC 2016. Meski dia hanya beberapa bulan menangani Persib kala itu.

“Saya senang bisa kembali di satu tempat di mana saya mungkin tidak lama kerja tapi hati saya masih di sini karena banyak teman Bobotoh, banyak teman di Persib,” kata Dejan dalam sesi jumpa pers di Bandung, Sabtu (22/6/2019).

Dejan mengatakan, saat pertandingan nanti dirinya tetap profesional. Mengawal timnya Madura United, Dejan akan menyingkirkan sedikit kedekatan emosionalnya bersama Persib.

“Saya minta maaf sekarang kita tidak lagi di sisi yang sama, karena sepak bola seperti ini,” ujar eks pelatih Persib itu.

2 dari 2 halaman

Persiapan Sudah Matang

Dejan mengatakan, persiapan Laskar Sape Kerab sudah matang untuk menghadapi Persib. Ia berharap pertandingan yang disiarkan eksklusif oleh Indosiar dan O Channel nanti berlangsung menarik.

“Sebagai pelatih, saya mau lihat satu pertandingan yang bagus karena semua yang positif dari pertandingan bisa bantu sepak bola indonesia. Anak-anak semua sudah oke hanya Zah Rahan yang cedera, dia harus istirahat kalau sekitar 4-5 bulan,” ujarnya.

Bermodal tiga kemenagan dari tiga laga, Dejan mengaku hasil itu tidak bisa membuat timnya dapat dengan mudah mengalahkan Persib.

“Liga baru mulai, banyak pertandingan sampai Desember, tim pasti ada up down. Besok pasti adalah pertandingan berat, tapi sekali lagi tim yang disiplin mungkin yang lebih kerja keras yang dapat poin,” katanya.

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tira Persikabo Vs Persib Bandung Ricuh, Ini Kata Rahmad Darmawan
Artikel Selanjutnya
Jadi Korban Lemparan Batu, Ini Komentar Gelandang Anyar Persib