Sukses

Jelang lawan Madura United di Shopee Liga 1, Persib Bandung Fokus Pemulihan

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung sudah melupakan kekecewaan setelah hanya main imbang 1-1 lawan PS Tira Persikabo di Shopee Liga 1, Selasa (18/6). Tim Maung Bandung kini fokus menjelang laga berikutnya lawan Madura United.

Seperti juga lawan Tira Persikabo, di laga yang akan disiarkan di Indosiar ini, Persib akan kembali berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat. Pertandingan ini digelar Minggu (23/6/2019).

Tentu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak ingin Supardi Nasir dan kawan-kawan kembali mendapat hasil tak memuaskan. Maka itu, dia pun siap mempersiapkan pasukannya dengan lebih baik.

Tiga poin penuh, jelas jadi target mutlak Persib saat menjamu Madura United. Maka itu, dia ingin pasukannya kembali bugar.

"Hari ini semua langsung diberikan latihan pemulihan. Saya ingin semua pemain bisa cepat melakukan proses untuk menatap pertandingan selanjutnya," kata Robert, di situs resmi Persib, Rabu 19 Juni 2019.

 

2 dari 3 halaman

Evaluasi Lanjutan

Robert pun siap melakukan evaluasi lanjutan terhadap tim asuhannya. Hal-hal yang kurang saat lawan Tira Persikabo, diharap sudah membaik saat duel lawan Madura United.

"Kami begitu memiliki banyak peluang di pertandingan (kemarin). Itu harus bisa dimanfaatkan menjadi gol," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Keempat

Persib sendiri saat ini masih tertahan di posisi keempat di klasemen Shopee Liga 1 2019. Dari tiga pertandingan, Supardi dan kawan-kawan baru mengumpulkan lima poin.

Sebelum ditahan imbang oleh Tira Persikabo, Persib sempat menang 3-0 atas Persipura Jayapura dan imbang 0-0 lawan Semen Padang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Persebaya, Skuat Persib Latih Kekuatan di Pantai
Artikel Selanjutnya
Persib Masih Ngotot Lawan Persija Digelar di Bandung