Sukses

Main di Kandang, Persib Termotivasi Sikat Madura United

Persib akan menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019). Tim Maung Bandung masih belum terkalahkan dengan hasil satu kali menang dan dua imbang.

Liputan6.com, Bandung Persib siap menyuguhkan performa terbaik saat menjamu Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Target poin penuh pun diusung pelatih Robert Rene Alberts meski tim yang dihadapi menang tiga kali secara beruntun di awal musim.

Persib akan menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019). Tim Maung Bandung masih belum terkalahkan dengan hasil satu kali menang dan dua imbang. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan baru kemasukan sekali dan sudah memasukkan 4 gol ke gawang lawan.

“Pemain termotivasi untuk menghadapi Madura United karena dalam momen ini kita bermain dengan peluang yang banyak di setiap pertandingan. Jika kita terus begini dan menjadi lebih baik, bukan hal yang tidak mungkin kita bisa mengalahkan Madura United,” kata Robert.

Robert sudah menyiapkan strategi ampuh untuk meredam Laskar Sape Kerab. Opsi merotasi beberapa pemain terutama di lini tengah bakal dilakukannya.

“Kita akan rotasi pemain, mungkin Esteban Vizcarra bisa saja jadi starter karena dia sudah mulai latihan dengan tim sekarang, kita juga ingin menurunkan beberapa pemain yang kemarin tidak main dan kembali ke liga,” ujar pelatih Persib asal Belanda itu menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalkan Persib

Selain itu, Robert juga masih memiliki beberapa pemain muda Persib belum debut di liga serta beberapa nama yang belum dapat kesempatan tampil.

“Karena ini adalah kompetisi yang sangat panjang dan dalam tim semua pemain penting. Jadi kita harus membangun tim bagaiamanpun isi pemainnya,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.