Sukses

Kalah dari Bali United, PSIS: Kami Kurang Beruntung

PSIS harus mengakui keunggulan Bali United 0-1 pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang menelan pil pahit di markas Bali United pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019). Mereka menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Meski kalah, Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengaku timnya telah bermain maksimal.

Pada laga tersebut, PSIS mendapat beberapa peluang emast. Sayangnya tim asuhan Jafri gagal mengubah peluang yang dimiliki menjadi gol. 

"Kami sudah bermain cukup baik. Kami sudah bermain maksimal. Ada beberapa peluang yang tidak bisa kita jadikan gol. Semua persiapan cukup baik. Masalahnya adalah kita tidak bisa memanfaatkan peluang menjadi gol. Sepak bola itu intinya gol," kata Jafri usai laga, Sabtu (22/6/2019).

PSIS harus segera melupakan kekalahan dari Bali United. Jafri akan menatap laga berikutnya melawan Perseru Badak Lampung FC.

"Kami besok langsung berangkat ke bandara Lampung. Jadwal kami padat merayap. Kami lihat kondisi pemain. Badak Lampung bukan tim yang mudah ditaklukkan. Tapi kita berharap dapat point," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aldaier

Penggawa Mahesa Jenar, Aldaier Makatindu mengamini pernyataan sang pelatih. Menurutnya, timnya kurang beruntung harus menanggung kekalahan meski banyak peluang yang diciptakan.

"Kita kurang beruntung. Padahal banyak peluang yang kita punya. Semoga ke depan lebih baik lagi," tuturnya. (Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.