Sukses

Shopee Liga 1: Barito Putera Pahami Perubahan Jadwal

Jakarta - Jacksen F Tiago menyebut Barito Putera siap berlaga kapanpun di Shopee Liga 1 2019. Ia menyebut perubahan jadwal secara mendadak bukan hal mengejutkan di persepakbolaan tanah air.

Perubahan jadwal pekan keempat Shopee Liga 1 2019 akan membuat Barito Putera dihadapkan pada laga berat. Setelah menjamu Kalteng Putra pada 22 Juni 2019 di kandang, Barito Putera bakal melakoni tiga laga tandang beruntun.

Barito Putera lebih dulu bertandang ke markas PSIS Semarang (30/6/2019). Setelah itu, Laskar Antasari akan melawat ke markas Perseru Badak Lampung (5/7/2019), kemudian bertandang ke markas Persebaya Surabaya (9/7/2019) dalam liga yang disiarkan eksklusif di Indosiar dan O Channel ini.

"Tidak ada yang heran dan ini adalah hal yang biasa terjadi di Indonesia. Mengenai laga tandang beruntun, saya rasa tidak ada masalah. Kami sudah terbiasa bermain di luar," kata Jacksen.

Menurut Jacksen, permasalahan yang akan dihadapi timnya adalah bagaimana merespons jadwal-jadwal tersebut. Pelatih asal Brasil itu berharap Barito Putera bisa meraih hasil maksimal dari tiga laga tandang Shopee Liga 1 2019 tersebut.

"Sekarang tinggal bagaimana persiapan kami nanti. Semoga, kami bisa memaksimalkan persiapan dengan baik dan meraih hasil maksimal," tegas Jacksen.

2 dari 2 halaman

Posisi Barito

Barito Putera saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan raihan satu poin.

Klub kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan itu hanya meraih sekali hasil imbang dan menelan dua kekalahan beruntun.

Sumber: Bola.com

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading