Sukses

Presiden Real Madrid: Eden Hazard Akan Menjadi Legenda

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, begitu senang menyambut Eden Hazard sebagai Galactico terbarunya pada Kamis (13/6/2019) dengan melontarkan sejumlah pujian.

Sebuah panggung kecil didirikan di salah satu stan di markas Real Madrid dan Hazard berdiri sendiri. Keluarganya menyaksikan, dan Perez orang pertama yang berbicara kepada kerumunan 50 ribu orang yang hadir dalam acara perkenalan Hazard di Santiago Bernabeu.

"Seorang pemain luar biasa telah tiba, pemain yang berbeda dan mampu melakukan hal-hal menakjubkan dengan sepakbola," kata Perez dalam acara itu, seperti dilansir Tribal Football.

"Pesepakbola dengan bakat unik seperti Hazard akan membentuk sejarah besar kami," paparnya.

"Kami telah menerapkan filosofi presiden kami, Santiago Bernabeu, dan presiden kehormatan kami Alfredo Di Stefano, yang mengubah sejarah klub ini," terang pria berusia 72 tahun ini.

Perez ingin Real Madrid terus maju dengan para pemain terbaik di dunia, di mana Hazard salah satunya. Menurut Perez, identitas klubnya adalah ambisi luar biasa untuk menang dan dia senang para pemain hebat Los Blancos ditangani pelatih seperti Zinedine Zidane.

 

2 dari 3 halaman

Baru Terwujud

Perez juga mengakui bahwa dia telah mencoba untuk merekrut Hazard beberapa kali di masa lalu. Namun, transfer itu baru terwujud pada musim panas tahun ini.

"Ini (transfer Hazard) adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sejak lama. Hari ini kami menyambut salah satu pemain terbaik di dunia. Anda mewujudkan salah satu impian Anda, orang ingin menikmati bakat dan kreativitas Anda," paparnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Istimewa

"Anggota dan pendukung klub ini akan berada di sisi Anda karena mereka tahu bahwa sepakbola Anda istimewa dan berbeda," sanjung Perez.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Urung Gabung ke MU, Bruno Fernandes Ditawarkan ke Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Keylor Navas Ingin Hengkang, Real Madrid Cari Kiper Seperti Diego Lopez