Sukses

Top 10 Berita Bola: Solskjaer Desak MU Pecahkan Dua Rekor Transfer

MU baru merekrut Daniel James pada musim panas ini. Untuk itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer meminta manajemen klub agar bergerak lebih aktif di bursa pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) baru merekrut Daniel James pada musim panas ini. Untuk itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer meminta manajemen klub agar bergerak lebih aktif di bursa pemain.

Permohonan Solskjaer menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (12/6/2019). Selain itu, hadir kabar transfer lain dan kinerja Timnas Indonesia pada uji coba. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Solskjaer Desak MU Pecahkan Dua Rekor Transfer

Manchester United (MU) belum terlalu aktif berburu pemain di bursa transfer musim panas 2019. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun mendesak Setan Merah untuk segera menyelesaikan pemain incarannya.

MU sejauh ini baru mendapatkan satu pemain yakni winger asal Wales Daniel James yang dibeli dari Swansea City. Usai mendapatkan James, MU akan fokus memperbaiki lini belakang.

London Evening Standard melaporkan Solskjaer meminta MU merekrut dua bek berharga mahal yakni bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka dan palang pintu Leicester City Harry Maguire. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. 4 Sosok Paling Menderita Usai Hazard Gabung Real Madrid

Winger Belgia, Eden Hazard, telah resmi jadi pemain Real Madrid dengan durasi kontrak lima tahun. Transernya tak kurang dari 100 juta euro dengan beberapa klausal tambahan.

Kepindahan sang pemain jadi komoditas rahasia transfer terburuk yang pernah ada. Sebab, sejak jauh-jauh hari sudah banyak orang di Chelsea mengetahuinya.

Setelah sebelumnya menyatakan bahwa Real Madrid klub impian masa kecilnya, pemain berusia 28 tahun itu akhirnya menjemput takdirnya, dan akan meneken kontrak resmi pada 1 Juli 2019. Selengkapnya di sini.

 

3. Cristiano Ronaldo Tambah Daftar Pemain Bintang yang Mati Kutu oleh Van Dijk

Bek Virgil van Dijk menyudahi musim 2018-2019 dengan mengantongi catatan gemilang untuk klub maupun Timnas Belanda. Dia menjadi tembol yang tangguh di lini belakang dan tercatat sangat sulit dilewati para pemain bintang di berbagai ajang, termasuk oleh Cristiano Ronaldo.

Van Dijk berperan sentral membantu Liverpool menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di laga final. Beberapa hari berselang dia juga tampil untuk Timnas Belanda pada final UEFA Nation League.

Sayangnya, kali ini Van Dijk gagal mengantar Timnas Belanda juara. Belanda harus rela melihat trofi juara menjadi milik Timnas Portugal yang memenangi laga dengan skor 1-0. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Daniel James Dihantui Rekor Buruk MU di Bursa Transfer

5. 3 Pembelian yang Dapat Memperbaiki Nasib Manchester United

6. Timnas Indonesia Babak Belur di Markas Yordania

7. Mantan Anak Buah Ferguson Peringatkan MU Soal Rencana Rekrut Bale

8. Pelatih Hungaria Sebut Pemain Baru MU Mirip Bolt dan Ronaldo

9. Pogba Gerah Disebut Sebagai Racun di Ruang Ganti MU

10. Daniel James, Keping Pertama Puzzle untuk Kembalikan Kebesaran MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.