Sukses

Juventus Bisa Juara Liga Champions Bersama Sarri

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan segera meresmikan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru. Sarri menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri.

Keputusan Juventus memakai jasa Sarri menimbulkan pro-kontra. Banyak yang tidak mendukung Sarri. Pasalnya dia pernah mengacungkan jari tengah ke fans Juventus saat masih melatih Napoli. 

Penolakan ini tak diambil pusing Juventus. Sarri diperkirakan akan diperkenalkan sebagai pengganti Allegri pada pekan ini setelah menyelesaikan masalah kontrak dengan Chelsea.

Langkah Juventus tak sepenuhnya dapat penolakan. Eks pemain Juve Mohamed Sissoko justru mendukung Sarri melatih Giorgio Chiellini cs.

Sarri dinilai Sissoko sosok yang tepat dan akan bisa membawa Juventus menjadi juara Liga Champions musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Sissoko

"Waktu akan memberi tahu apakah Juve pantas memenangkan Liga Champions. Saya pikir mereka siap untuk menang sekarang, dan tahun depan kita akan melihat apakah mereka bisa melakukannya, tapi saya yakin mereka bisa," kata Sissoko kepada TuttoJuve.com.

"Sarri bisa membawa sesuatu yang ekstra, gaya yang kurang mereka miliki, tetapi mereka akan siap untuk memenangkan Liga Champions tahun depan," tegas Sissoko.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Turun Tangan Rayu De Ligt Pindah ke Juventus
Artikel Selanjutnya
Sarri Bakal Umumkan Keputuskan Kelanjutkan Kariernya Senin Besok