Sukses

Ronaldo Turun Tangan Rayu De Ligt Pindah ke Juventus

Ronaldo terpaksa turun tangan karena Juventus harus bersaing dengan klub-klub besar Eropa lain untuk mendapatkan De Ligt.

Liputan6.com, Jakarta Juventus bernafsu merekrut bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. I Bianconeri s

ampai meminta bantuan Cristiano Ronaldo untuk merayu langsung pemain asal Belanda itu.

Ronaldo pada Minggu (9/6/2019) berhadapan langsung dengan De Ligt saat negaranya Portugal berjumpa Belanda di final UEFA Nations League. Ronaldo membawa Portugal jadi juara dengan menang 1-0 atas Belanda. 

Usai pertandingan, Ronaldo merayu De Ligt untuk pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. De Ligt mengkonfirmasi rayuan Ronaldo dalam wawancara dengan NOS.

"Cristiano meminta saya untuk datang ke Juventus, saya cukup terkejut dan hanya bisa tertawa karena saat itu saya tidak begitu paham apa yang dia katakan," kata De Ligt.

Ronaldo terpaksa turun tangan karena Juventus harus bersaing dengan klub-klub besar Eropa lain untuk mendapatkan De Ligt. Pemain 19 tahun itu juga diincar Barcelona, Liverpool dan Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Memutuskan

Meski dirayu langsung Ronaldo, De Ligt belum bisa mengumumkan keputusannya. Dia akan memikirkan dengan hati-hati. De Ligt hanya akan pindah ke klub yang memberikan jaminan menjadi starter.

"Sekarang saya akan pergi liburan, saya akan berpikir dengan hati-hati mengenai apa yang terbaik bagi saya dan kemudian saya akan memutuskan. Bagi pemain muda seperti saya penting untuk pergi ke klub dimana saya bisa bermain secara konsisten. Itulah isu utama," tegas De Ligt.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.